Saturday, March 19, 2016

Sphero Force Band

The Sphero Angkatan Band adalah sedikit bagus dari pergelangan tangan bling dirancang untuk membiarkan Anda parit smartphone Anda dan mengontrol BB-8 menggunakan perintah gesture.

Seorang juru bicara Sphero di tangan bilang perseroan masih menambahkan fungsi baru untuk Angkatan Band dan bereksperimen dengan desain Acer akhir, yang mengapa perusahaan belum diberikan itu harga akhir.

Akibatnya, Angkatan Band aku demoed di CES 2016 lantai showroom adalah unit pre-produksi awal yang memiliki fungsi terbatas. Namun, bahkan dengan ini dalam pikiran, Anda dapat warna saya terkesan, sebagai unit demo yang saya lihat tampak mengagumkan dan tampaknya bekerja memperlakukan.

Desain plastik putih Angkatan Band ini tampak seperti itu telah berjalan langsung dari Star Wars mengatur dan memiliki indah retro sci-fi tampilan.

Perintah gerakan saya ditunjukkan juga tampak baik the best review bervariasi dan akurat. Selama demo saya melihat jurubicara itu mengirim BB-8 terbang di berbagai arah dengan gerakan lengan dan bergerak arah. Saya juga melihat juru bicara pamer khusus "Angkatan Dorong dan Tarik Pasukan" perintah gerak.

Angkatan perintah push memungkinkan Band pemakai mengirim BB-8 berlari ke depan pada kecepatan dengan cepat mendorong tangan mereka ke depan. Perintah Tarik memungkinkan Anda memanggilnya mundur hanya dengan menjentikkan lengan Anda kembali.

Selama acara aku tidak melihat ada lag yang signifikan antara BB-8 dan gerakan yang demoer dan terkesan dengan seberapa baik band ini muncul untuk bekerja.

No comments:

Post a Comment